Sabtu, Agustus 15, 2009

Puisi: Hidup Dangdut!!

Jangan berlari saat sedang makan ataupun minum

Karena akan sulit sekali menelannya..

Jangan tertidur dikala sedang mengendarai kendaraan

Karena akan menyebabkan kecelakaan..

Jangan bermain Play Station sewaktu sedang mandi

Karena hal itu memang aneh..


Angin yang berhembus menerpa wajahku, disaat wajah ini kuhadapkan di depan kipas angin..

Dingin, dingin sekali hingga aku flu dan masuk angin..


Tatkala ratusan lalat mengerubungi sebuah bangkai tikus yang terlindas mobil di tengah jalan

Akhirnya, ratusan lalat itupun mati terlindas mobil..


Disaat aku sedang mamandang seekor kodok yang aku tangkap dari belakang rumahku

Tiba2 lewat seorang wanita yang cantik jelita, dan sontak akupun memandangnya

Dan akupun berkata "Wajahmu mengalihkan duniaku.."


Ketika aku sadar atas apa yang aku tuliskan ini

Sungguh, aku bingung atas apa yang aku tulis..

Aku hanya ingin berteriak "Hidup Dangdut!!"

1 komentar: