Selasa, Maret 03, 2009

Puisi: Renungan untukku...

Bagi yang membaca tulisan ini semoga bisa memahami & mencerna apa makna yang terkandung dalam tulisan ini.

Aku sedang beranjak untuk tumbuh dalam pesona cinta yang mendewasa

Menatap sebuah tahapan pencapaian yang hanya segelintir saja mampu ku raih


Ketika aku mengikatkan keduanya (cinta & masa depan) menjadi sebuah komitmen

Dengan segenap tindakan aku menjaga keduanya tetap bersinergi, ku balut dengan bahagia dan air mata

Dan semoga semua berjalan indah


Aku tak setampan Yusuf

aku tak sekaya Sulaiman

aku tak sehebat Daud

dan

aku tak sesabar Yakub

apalagi sempurna layaknya Muhammad


Pandanglah aku dari hati kalian dengan tanpa menutup sebelah mata kalian dengan setitik kejayaan yang kalian peroleh dari kasih-Nya

Aku punya hak untuk mencinta dan dicintai. Menerima dan diterima. Menyayangi dan disayangi.

*-*-*-*
-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*

Seorang yang ingin menikmati hidup dengan lepas tanpa paksaan namun tetap dalam jalur yang benar

Seorang yang harus dapat meraih apa yang dia cita-citakan

*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*

Aku ingin hidup dalam jalur yang seharusnya itu menjadi hak bagiku

*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*

Hingga saat ini..Cinta tetap menjadi sebuah misteri


JAKA KRISNADI
3 MARET 2009






Tidak ada komentar:

Posting Komentar