Jumat, Maret 13, 2009

Puisi: Untukmu yang menungguku semalam

Untukmu yang menunggu semalam seraya resah

Kau katakan "Aku tahu Tuhan selalu mengawasimu. Selalu menjagamu. Selalu menyayangimu. Bahkan ketika aku tak mampu tahu ada apa denganmu. Tapi aku tahu Tuhan akan selalu bersamamu..Nite"

Bukan maksudku tuk membuat dirimu resah dan tak mengabarimu bahwa aku tak pulang malam ini

Tapi betapa ku ingin tuk sesaat melupakanmu dalam batas yang masih bisa kulewati jika aku merindukanmu

Dan tunggu aku malam ini, karena aku akan pulang..

Menujumu.




1 komentar:

  1. oh.. makasih ya atas syairnya.. gk nyangka lo begitu perhatian sama daku... so sweet...
    semalam emang daku nungguin kamu...sampe sakit ney badan.. demam n meriang.. karna daku pengen nagiih utang mu yg goceng... hehhe

    BalasHapus