Minggu, April 19, 2009

"Ciri-ciri Orang yang Tidak Akan Mendapat Jodoh" (sial alias belgedes).

Ada sebuah lirik lagu yang bebunyi :
"Adakah cinta yang tulus kepadaku.. Adakah cinta yang tak pernah berakhir..Selalu untuk selamanya.."

Nah itulah, apakah masih ada cinta yang bener2 tulus buat kita semua...? Insya Allah masih. Paling2 1:254000 orang (bukan data statistik, tapi data perasaan.hehe). Susah juga dunk nyari 1 orang diantara 254ribu orang. Malahan bisa2 yang 1 orang itu seorang perawan/perjaka tua yang umurnya diatas 60 tahun. Waduh bisa senewen dah alias BELGEDES...

A. Ada yang bilang. Ciri2 Cowok yang tidak akan dapat jodoh, yaitu :
1. Tidak punya Rumah Pribadi;
2. Tidak punya Mobil Pribadi (perempuan sekarang mah gak mau naek motor, panas dan ngebul katanya, takut kulitnya item);
3. Tidak punya kartu kredit;
4. Tidak punya Warisan;
5. Punya gangguan jiwa alias gila sejak dilahirkan.

B. Ada yang bilang. Ciri2 Cewek yang tidak akan mendapat jodoh, yaitu:
1. Umur diatas 70 tahun (kemungkinan gak mungkin dapat jodoh);
2. Punya gangguan jiwa alias gila sejak dilahirkan.

Waduh... Koq Cewek lebih sedikit ya dibanding cowok, ciri2nya. Mungkin karena cowok itu kepala keluarga nantinya, yang memberi nafkah buat istrinya.

Tapi masalahnya...di point A yang gak punya Rumah Pribadi, Mobil Pribadi, dan Kartu Kredit gak akan dapat jodoh. Saya tegaskan kembali "GAK AKAN DAPAT JODOH". Jadi gimana dunk. Sial..sial..sial.

Sedangkan saya gak punya :
1. Tidak punya Rumah Pribadi;
2. Tidak punya Mobil Pribadi;
3. Tidak punya kartu kredit;
4. Tidak punya Warisan.
Dan gw gak gila sejak lahir loh...

Weits jangan pesimis dulu....

Jadi intinya gw gak akan dapat jodoh dunk..kecuali 1 orang perawan tua yang umurnya di atas 60 tahun diantara 254 ribu orang lainnya. Belgedes dah...Semoga saya bisa dapat jodoh yang bisa menerima saya apa adanya dan tulus mau hidup sama saya dunia akhirat suka maupun duka. Aamiin.

Bukan berarti entar yang jadi istri saya gak bakal bahagia sama saya karena saya gak punya apa2 Pasti saya sebagai kepala keluaga wajib untuk memberi nafkah. Berusaha punya rumah pribadi biar gak cape' ngontrak. Punya mobil pribadi biar bisa pergi jalan2 sama istri dan anak2 tanpa mereka harus berpanas2an dan kehujanan.hehe Aamiin..

Kalo kartu kredit mah saya gak kepikiran..pengen hidup sederhana aja lah..Punya rumah pribadi juga sudah cukup...asal keluarga bahagia...

Jadi buat kalian semua tetap semangat yah..Jodoh sudah diatur koq sama Allah SWT. Ciri2 di atas, anggap aja hanya guyonan gak jelas yang BELGEDES dan BROKONYOS.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar