Rabu, April 22, 2009

Narsis bagi kebangkitan bangsa Indonesia


Ingin rasanya jadi orang yang terkenal yang dikagumi oleh banyak orang, kemanapun saya pergi semua orang memperhatikan saya.

Tapi realistis aja lah, "siapa cih gw??". Gak penting banget kayaknya kalo saya jadi orang terkenal. Mungkin saya ini terlalu narsis sehingga jadi begini. Tapi bagi saya narsis itu tidak mesti kita harus menjadi terkenal dan dielu-elukan oleh banyak orang.

Pada dasarnya kita setiap manusia memiliki sifat narsis di dalam dirinya meskipun dalam hal-hal yang kecil, mungkin kita tidak menyadarinya.

Dengan narsis kita bisa mengembangkan diri kita ke arah yang positif. Mari kita bawa kenarsisan ke arah yang positif.

Saya yakin, bahwa narsis bisa mempererat persatuan dan kesatuan bangsa. Meskipun bangsa Indonesia terdiri dari berbagai macam perbedaan, agama, suku bangsa, partai, dll. Namun bangsa Indonesia memiliki sifat kenarsisan yang utuh satu sama lain. Saya yakin dengan Narsisme bangsa Indonesia bisa percaya diri dan yakin dalam menghadapi tantangan zaman pada era globalisasi saat ini. Mari kita buktikan bahwa kita bisa, dengan "Democratic Narcissm" kita bangkitkan semangat bangsa, kita isi kemerdekaan dengan penuh rasa percaya diri.

Hidup narsis!!

Siapapun kita, tidak harus menjadi terkenal, dengan tindakan kita yang bermanfaat bagi bangsa ini sekecil apapun, jika dilakukan oleh segenap bangsa. Insya Allah bangsa ini akan bangkit dan maju. Aamiin.


1 komentar:

  1. HIDUP NARSIS....Sepanjang buat yg bener yee...

    Keep on rock'in bro..

    Jadi gak bikin partainya ????

    http://www.bettacbr.blogspot.com

    BalasHapus