Minggu, April 19, 2009

Puisi: Untuk Mary Jane


Cinta sang super hero. Sebuah fakta bahwa super hero juga mempunyai hati..


Untuk mu Mary Jane

Hai Jane..I miss u

Jika saja kau tahu apa yang selama ini terkandung dalam kebisuanku disaat ku tatap mata mu

Aku tak mengerti mengapa ini bisa melemahkan aku dibalik kekuatan ku

Jane..

Mencintaimu, hal terberat yang aku hadapi dibanding ku melawan musuh-musuh ku

Aku takut cinta ini membuatmu terluka karena ku punya musuh yang bisa datang stiap saat

Di hadapmu, hatiku lemah tak berdaya mengucap semua.

I love you Jane

Suatu saat akan ku ungkap semua perasaan ini


Dan suatu saat kau akan tahu seorang berkostum merah yang melayang-layang di udara itu adalah aku

Tidak untuk saat ini, aku tak sanggup

Dan sungguh, ketulusan cinta berbalut topeng yang tak akan pernah kau mengerti

I love you J
ane, Just for you Mary Jane.

Salam Spiderman.

2 komentar:

  1. omm...
    sekedar ralat... si jaka parker eh maksudnye si peter parker a.k.a spidey manggil yayangnye tu M.J (bukan michael jackson tapi mari jan. haha) bukan Jane...
    nonton filmnya yang bener atuh...

    BalasHapus
  2. from Mary Jane to Spiderman...


    hei Spidey...
    tahu kah kamu 'wajahmu' menghantuiku?
    bukan topeng merah itu,
    tetapi wajah di baliknya
    biarkan aku mengintipnya...

    hei spidey...
    aku ingin tahu apa ekspresimu saat didekatku
    senyumkah, gembirakah, atau biasa...

    hei spidey...
    masih terasa sapuan lembut bibirmu di sela2 bibirku saat kau menciumku
    ciumanmu menghantam semua gelisahku, mengenyahkan kesakitanku...

    tetapi spidey..
    taukah kamu, ketidaktauanku menyiksaku...
    karena kehadiranmu membutakanku,
    membutakanku akan cinta sejatiku,
    cinta sejati yang selama ini kupendam untuknya...
    hanya untuknya...

    BalasHapus