Rabu, April 22, 2009

Who am I?



Aku hadir diantara kalian tanpa kalian tahu siapa aku, yang terdengar hanya "Yu...hu...!!!!! I'm coming!!!"

Kalian hanya bisa melihat aksi ku di balik topeng merah

Terkadang aku terkena hantaman dan pukulan yang keras hingga tubuhku memar dan luka, namun keesokan paginya tubuhku kembali pulih. Hebad kan??? :-)

Aku ada di setiap sudut gelap

Aku ada di setiap kalian merasa cemas akan tindakan kejahatan

Aku ada di setiap kalian butuhkan, walaupun kadang-kadang telat datangnya

Namun inti kisah ini adalah tentang cinta, seorang H*** Jane gadis yang kucintai disetiap aku menggunakan topengku dan disetiap aku tanpa topeng

Setiap dia ada di hadapan ku, tak tahu harus berbuat apa

Di dalam hatiku hanya mampu berkata:
"Andai saja kamu tahu bahwa aku mencintaimu Jane, dan andai saja kamu tahu bahwa orang dibalik topeng merah itu adalah aku"

Waduh,,,grogi bo'..

Terkadang kekuatanku hilang sesaat sehingga aku terjatuh dari gedung yang tinggi sekali sehingga tubuhku memar-memar..biasanya sih karena aku lapar, terlalu sibuk menumpas kejahatan sampe lupa makan dech

Eh aku mau nulis puisi nih,

Yang indah adalah indah
Ketika indah hadir saat sedihku dan menanggapiku dengan sejuknya
Menatapku dengan binar matanya
Merayap, masuk, di relung jiwa hingga memerah ragaku
Dia bangunkan semangat yang lunglai dan pincang
Dia seret semua ketakutan kemudian dilemparkan ke laut
Dia panggil lumba-lumba untuk menghiburku
Tiba-tiba indah membawaku terbang ke atas samudera dan dibawahnya diikuti oleh lumba-lumba
Para lumba-lumba bernyanyi "Menatap indahnya senyuman di wajahmu, membuatku terdiam dan terpaku"
Aku lenyap dan indah membawaku dalam lelap...



By Spiderman

25 Sept 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar