Kamis, Mei 07, 2009

Kangen keluarga di rumah

Assalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh untuk Bapak, Ibu, Fanji, Hari dan Rizki.

Aa kangen sama kalian, Aa nangis..Aa kangen sama kalian, Aa nangis..sungguh Aa kangen. Ya Allah....

Tadi siang pas selesai sholat Dzuhur, tepat mengucap salam kedua, Aa kepikiran sama kalian semua, Aa kangen, Aa nangis saking kangennya..Semoga kalian sehat semuanya dan selalu dalam lindungan Allah.

Genap 4 minggu Aa gak pulang ke rumah, maaf ya..

Buat Bapak, Aa kangen Pa, kangen sapaan Bapak ke Aa. Ya Allah...Semoga Bapak sehat ya Pa, selalu tegar dan semangat ya Pa. Aa bangga punya Bapak yang selalu tegar dan tegas, gak kenal lelah buat usaha demi keluarga. Aa lom bisa berbuat banyak, Aa gak mampu balas semua jerih payah Bapak ke Aa dari Aa kecil sampai Aa besar. Aa kangen. Berjuang buat anak-anak sampe Aa bisa seperti ini, nyekolahin Ade-ade. Terima kasih Pa.

Mamah..Maaf Mah..Maaf kalau Aa selalu buat Mamah cemas karena jarang kasih kabar dan menghubungi Mamah, lebih sering
Mamah yang hubungi Aa, nanya kondisi dan selalu ngasih nasehat buat sabar ke Aa. Ya Allah, lindungi Mamah, berikan Ayah dan Ibu Syurga. Aa berdo'a buat Bapak dan Mamah setelah sholat, dan terkadang Aa lupa buat berdo'a. Aa sehat Alhamdulillah.

Fanji, kamu yang tertua saat Aa gak ada di rumah, Aa percaya sama kamu bisa membimbing Hari sama Rizky, kamu harus bisa buat Bapa dan Mamah tenang, jangan suka bikin mereka cemas dan jagain Ade-ade, ajarin Rizky kalau ada PR, jangan banyak keluyuran. Maaf banget karena Aa gak lom bisa bantu kamu nambahin uang muka buat kamu beli motor. Aa tau kamu berharap banget ke Aa buat bantu kamu, tempat kamu nanya sesuatu buat minta solusi kalau kamu ada masalah. Alahamdulillah Mamah bisa bantu kamu kan, tapi seharusnya Aa yang bantu tapi Aa lom bisa, Aa banyak keperluan kuliah bulan ini. Maaf ya.

Hari, Aa kangen sama kamu, kamu sudah mulai beranjak dewasa, kamu itu paling nurut, Aa senang kamu lebih bisa buat tahu keadaan sesuatu dan gak rewel dan rajin. Belajar yang bener ya, do'ain Aa ya.

Buat Rizki, Ade Aa yang paling ngangenin, maaf Aa gak pulang-pulang. Kamu nanyain Aa kenapa Aa gak pulang. Aa pengen banget ngajak kamu jalan-jalan.Maaf ya, Insya Allah Aa minggu depan pulang.


Ya Allah, saya mohon sekali lagi, berikan mereka kesehatan, bahagiakan mereka dan lindungi mereka serta hiasi mereka dengan senyum yang penuh keridhoanMu. Limpahkan segala keberkahan dalam setiap langkah yang kami tempuh. Ingatkan kami setiap saat untuk selalu saling menjaga. Kokohkan kami semua ya Allah. Aamiin Aamiin ya Robal Alamiin.

Aa senang sempet menuangkan kangennya Aa meskipun cuma lewat tulisan dan mungkin kalian ngga baca.

Wassalam buat semua. Aa sayang sama kalian


2 komentar:

  1. merinding gw jak... jadi inget keluarga di rumah ( eh lupa gw tinggal ma keluarga deng... hehe...).
    kadang menyenangkan, sangat menyenangkan malah, ada sesuatu atau seseorang untuk dikangenin.
    perasaan hangat yang dingin. brrr...
    great post! hampir nangis gw bacanya. (serius!)

    BalasHapus
  2. merinding gw jak... jadi inget keluarga di rumah ( eh lupa gw tinggal ma keluarga deng... hehe...).
    kadang menyenangkan, sangat menyenangkan malah, ada sesuatu atau seseorang untuk dikangenin.
    perasaan hangat yang dingin. brrr...
    great post! hampir nangis gw bacanya. (serius!)

    BalasHapus