Selasa, Mei 19, 2009

Puisi: Untuk Dia Yang Pernah Ku Cintai...

Dan di dalam kerinduan ini aku menatap dirimu dalam angan yang terindah

Kau tersenyum padaku akan halnya kupu-kupu yang menari dalam syair yang aku gubah

Menggoreskan tinta kehangatan yang meliuk-liuk oh begitu indah


Aku sadar dan sungguh sadar bahwa kau telah tidak lagi di sisi ku

Tak mungkin lagi kembali kepada ku

Sungguh maafkan aku, karena pernah mencintaimu namun tak selamanya...

Terima kasih atas cinta yang pernah kau berikan kepadaku, dulu..


Dan aku tak mau menangis ketika menulis ini

Kau lah syair yang aku tulis, dulu...

Kau lah kupu-kupu itu, dulu...


Dan akhirnya aku menangis ketika menulis ini

Aku hanya ingin tahu, apa kabar mu saat ini?

Masih dengan senyum yang dulu pernah kau beri?

Kau lah kupu-kupu itu, hingga saat ini...


Percayalah kepadaku bahwa saat itu aku mencintaimu tulus

Setulus-tulusnya hingga ku lewatkan setiap malam untuk bersyair tentang dirimu

Kau lah kupu-kupu yang ku cari namun tak dapat kumiliki


Dan kau membuat aku menangis saat ini, saat ku tuliskan ini

Tangis yang indah untuk mengenang dirimu

Aku rindu kamu....




1 komentar: