Rabu, Maret 03, 2010

Ada kenangan tentang kita

Aku mengerti sebuah keindahan di balik kepedihan yang menyesakkan, adalah cinta yang mampu memberi itu

Sejak aku mengarahkan hatiku padamu, dulu

Hingga akhirnya tak mampu ku tembus kerasnya hatimu

Aku tak menangis, tetapi hatiku pedih dan luka

Kemudian aku tetapkan untuk usai dari harapan yang kelabu

Adalah cinta yang mampu memberi itu, akan indah bila diingat, tentang syair-syair yang tertulis untukmu

Namun sakitnya masih jumawa dalam lubuk yang terdalam

Entah apa yang ada dalam benakmu

Kau datang mengetuk hatiku disaat aku tak mungkin lagi membukanya untuk orang lain, termasuk dirimu

Kau menangis, dan menangis sejadi-jadinya untukku, demi langit dan bumi aku tak bisa menggapaimu lagi

Sungguh bukan maksudku untuk membalas kepedihan yang pernah kau berikan, dulu

Mengapa dahulu kau dustai hatimu? Padahal aku datang dengan ketulusan

Mohon kau mengerti tentangku, aku tak bisa

Sebuah hikmah yang ada merupakan pelajaran untuk kita, jangan pernah dustai hati, dan memang cinta kita tak mesti memiliki selamanya

Biar ku jaga semua syair yang pernah ku gubah, untuk rasa yang pernah ada

Dan kau baca disaat kau rasakan ingin mengenangnya sesekali dalam hidupmu

Senyumku selalu untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar