Rabu, Maret 03, 2010

Untukmu di sana

Sementara aku berjibaku dalam kerinduan yang berkerumun dalam penat

Dan doá tentang pencapaian ku, ku haturkan untukmu di sana

Aku akan menangis saat ini jika memang aku harus

Asalkan dirimu bahagia dan membuatku terhenti dari tangis


Dengan senyum yang kau miliki, dan ketulusan yang kau beri

Patut untuk aku puji dirimu dengan menyandingmu

mahligainya akan membawa kita bahagia


Se-istimewa ini kah dirimu bagi diriku?

Ya, betapa istimewanya dirimu untukku


Seperti yang orang lain pernah katakan tentang kita "bahagia ada pada kita"

Seperti sebuah catatan yang pernah aku tuliskan tentang kita "berkata dengan hati adalah lebih indah"

Tak seperti yang pernah aku ceritakan padamu "bahwa cinta tak pantas untuk disakiti"

Kita ada pada genggaman-Nya

Yang bahagia adalah kita...


Untukmu di sana, setelah melewati ini, aku akan datang padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar