Rabu, Maret 03, 2010

Cinta itu buta, tuli dan bisu, itu yang disebut cinta mati.

1. Cinta itu buta, namun tidak tuli dan juga tidak bisu.

Dia tak dapat melihat, namun masih bisa mendengar sebuah panggilan nurani, dan mampu berbicara akan hal yang indah dan juga menyakitkan.


2. Cinta itu buta dan juga tuli, namun dia tidak bisu.

Dia tak dapat melihat sebuah ketulusan dan tak mampu mendengar sebuah panggilan nurani yang menggema di setiap aliran darah, oleh karenanya dia hanya dapat berbicara sesuatu yang tak mampu dimengerti, tak ada makna

3. Cinta itu buta dan bisu, namun tidak tuli.

Dia tak dapat melihat sebuah ketulusan, sehingga dia tak mampu berkata dengan kebaikan dan kesucian, dia hanya mendengarkan akan hal-hal yang buruk, dan itu membuat dia bahagia.

4. Cinta itu tidak buta, tetapi dia tuli dan bisu.

Sungguh kasihan, dia bisa melihat sebuah kebaikan dan juga kepalsuan, namun dia tak bisa mendengar dan berkata-kata, adakalanya hal itu baik untuk dia..

5. Cinta itu tidak buta dan tidak tuli, dia hanya bisu.

Dia bisa melihat semua hal yang yang baik dan buruk, dan bisa mendengar sebuah panggilan nurani, tapi sayang dia tak bisa mengatakan apa yang ingin dikatakan, sebuah tulisan akan menjadi perantaranya.

6. Cinta itu tidak buta dan bisu, dia hanya tuli.

Dia bisa melihat ketulusan dan juga kehampaan, tapi karena dia tak dapat mendengar, dia tak bisa menyampaikan sebuah ketulusan dengan baik, semua menjadi bias.


7. cinta itu tidak buta, tidak tuli dan tidak bisu.

Sebuah cita yang sempurna dan juga sangat tidak sempurna, dapat membuat orang berada dalam kebaikan hidup dan juga dapat membuat orang terpuruk dalam kefanaan.

8. Cinta itu buta, tuli dan bisu.

Itu yang aku sebut cinta mati.


Ketika cinta mengahadirkan cerita kepada setiap manusia di dunia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar