Senin, Februari 01, 2010

Ini aku...

Aku tak bisa memberikan sesuatu yang mampu membuat dirimu terpesona

Hal romantis yang mungkin didamba setiap wanita

Aku tak mungkin bisa jika harus melakukan itu dalam keterbatasanku dalam rasa

Hanya bisa diam dan tertegun ketika kau ada disisiku


Mencoba semua cara untuk dapatkan hatimu, tapi aku...

Ku hanya mampu tersenyum ketika jatuh hati kepadamu, itu aku


Aku tak bisa memetik gitar dan menyanyikan senandung cinta untukmu

Aku tak pandai menulis sajak-sajak indah untuk merayumu

Aku gugup untuk memberi seikat bunga mawar kepadamu

Tapi aku tak akan ragu menawarkan bahagiaku untuk mengobati sedihmu

Tak akan ragu untuk menggapaimu ketika kau jatuh

Tak akan ragu untuk menghela air matamu

Tak akan ragu memelukmu dalam segala gundahmu

Itu aku...


Aku dalam keterbatasan dalam rasa, namun selalu mencoba berikan yang terbaik untukmu

Dalam resah dan bahagiamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar