Senin, Februari 01, 2010

Untuk aku dan kamu

Ketika cinta berkata dengan
syahdu.

Dan disaat itu ada aku dan kamu yang
tengah terpaku.

Untaiannya mengaitkan kita dalam
pesona yang berliku.

Betapa indahnya tatkala aku
dan kamu menyatu.

Untukku dan kamu.

Ada rindu diantara diam yang mendatar, sebuah perangai yang mengisyaratkan bahwa cinta menyapa.

Di kesejukannya kita bernaung dan bernafas.

Merajut harapan yang suci bagi tentramnya hati.

Untukku dan kamu.

Satu jalan yang ditempuh, akan selalu ku genggam tanganmu menuju ke sana.

Biar kita rasa dan juga dewasa, dalam hidup tentang kita.

Sambutlah aku dengan senyum seperti biasanya.

Aku datang kepadamu.

Berlanjut di keheningan kalbu, kau diam, begitu pun aku.

Saling melirik dalam gugup yang memacu, padahal hasrat tak jua bergeming.

Dengan do'a dan do'a, segala yang kita mau.

Untuk aku dan kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar