Selasa, Juli 06, 2010

Aku lelaki di sampingmu.

Dan aku sedang bahagia, memandang langit yang tersenyum.

Di jiwa ini telah bersimpuh, alunan-alunan berbunga.


Tiada yang bergumam atas apa yang terjadi, meskipun gunung-gunung menyemburkan laharnya.

Walaupun gelombang lautan meninggi, menghempas daratan dengan gemuruhnya.


Ada pula seorang gadis yang duduk termenung di pelataran kalbunya yang gulita.

Itu semua ada di mimpiku..


Secarik kertas yang ku untai, ku lumuri dengan tinta kesedihan, biar terhapus dan robek oleh rasa ini yang lebihnya.

Jangan tinggalkan aku dalam keadaan ini, aku tak sanggup jika harus tanpa dirimu.

Tetap di sampingku, genggam tanganku dan biarkan raga ini leluasa untuk menjagamu dari takdir yang terkadang tak sepaham.


Uraikan cinta, langit dan bumi akan membimbing kita dalam kehidupan ini.

Aku bahagia, karena harus menemukan dirimu di pendakian yang terjal.

Sekalipun ketika gunung-gunung dan lautan bergejolak.

Aku akan tetap menjadi lelaki di sampingmu hingga nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar