Selasa, Juli 06, 2010

Aku (jeruk) cemburu pada Facebook




Sebuah jeruk dalam ketidakpastian

Sebut saja itu aku


Dalam pencahayaan duniawi yang membuai


Namun ku tak sanggup merasakannya


Aku hanya sebuah jeruk yang datar dan tak akan berubah


Hidup menaiki tangga-tangga zaman yang terjal


Dan aku tetaplah sebuah jeruk



Semakin tipis sebuah tempat untuk ku hidup


Semakin ku diacuhkan oleh benda yang menyala siang dan malam


Dengan temannya yang setia, Facebook



Mereka bersanding dengan tanpa goyah


Akupun terbuang dan malang



Satu pintaku


Ku hanya ingin termakan


Tolong jangan acuhkan aku


Aku tak ingin membusuk



Kupaslah aku!


Makanlah aku!


Aku lebih bermanfaat dibandingkan dia, Facebook


Aku cemburu padanya


Pada makhluk yang disebut Facebook!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar