Rabu, Januari 06, 2010

Isyarat hati...

Aku tak tahu harus memulainya dari mana..

Mencoba isyaratkan kepadanya, ungkapan yang sukar untuk tersampaikan.

Berharap dia mengerti satu asa yang terucap dalam do'a.

Meresapi getaran di kalbu, ketika terpatri bahwa dia mampu menerimaku apa adanya.


Gundah gulana kerap menegurku, tapi mengapa aku mesti menggundah?

Berpikir keras bagaimana menentramkan hati ini

hingga terasa nyaman, untuk aku dan dia...


Memahami hatinya untuk memahami hatiku

Menghargai rasa ini yang tercipta karena hakikatnya

Kemuliaan...


Maksudku tak kuasa

Mengatakan dengan bibirku

Hanya dengan bahasa hati ini aku berbicara

Dan aku yakin dia mendengarku

Isyarat hati yang terhalus, terlembut, untuk ku sampaikan

Pada dia... Pendamping yang didamba..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar