Kamis, Januari 14, 2010

Telah melupakanmu, Gigi Kelinci

Aku rasa, aku telah melupakanmu, Gigi Kelinci

Ketika aku tanyakan pada dirimu tentang perasaanmu kepadaku

Ku tawarkan cinta dan ketidak sempurnaanku

Kau hanya menjauh dengan segala harapanmu, yang sebenarnya bisa diraih saat bersamaku

Dan akupun bertanya, hanya ingin kau tahu, perasaan yang memang ada

Dimana waktu tercurah atas senyummu dalam benakku

Untuk diriku, aku hentikan semua pencapaian itu

Mengapa engkau bersedih?

Caramu yang telah menghapus semua rasa

Dan jangan takut aku merasa tersakiti, aku baik-baik saja

Aku kuat dan teguh tanpa tangis

Banyak jalan yang akan mengalirkan cintaku, dan itu benar

Jujur, aku tak bisa menjadi yang kau mau

Ada dia yang di sisiku

Dengan cahaya yang sederhana serta ceria

Biarlah aku menutup semua tentangmu

Melupakanmu, dan hanya mengenalmu sebagai teman

Karena aku ingin bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar