Kamis, Januari 14, 2010

Kau bagai cahaya

Aku ingin ada disaat kau butuhkan aku

Namun akupun sedang memapah jiwaku yang koma

Aku ingin selalu tersenyum untukmu

Sedangkan perihnya tak kunjung usai

Aku ingin menjadi orang yang tepat untukmu

Ternyata aku bergeliat dengan segala kekuranganku

Terlalu lancang kurasa, ketika aku ikrarkan ingin hidup bersamamu

Tatkala semua beralih dengan ketulusanmu

Kau datang disaat ku butuh, memangku jiwaku dengan semangat baru

Kau yang selalu tersenyum, melebur perihnya dengan caramu yang anggun

Kau menjadi yang tepat, mampu menerimaku apa adanya

Dengan bahagia ini aku menangis akan dirimu

Jangan redam perasaan ini dengan keangkuhanku yang tak berasas

Egoku yang meruncing

Karena kamu ada cahaya, mengalahkan gelapnya diriku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar