Kamis, Januari 14, 2010

Untuk hatiku yang terharu..

Dengan menyebut namaMu ya Allahku..

Dalam catatan yang sederhana ini, ku awali dengan memohon segala ampunanMu atas dosa, kesalahan dan khilafku terdahulu.

Terima kasih, Subhanallah atas segala pencerahan yang Engkau hidayahkan kepadaku.

Aku memiliki niat yang bagiku laksana memangku bumi dipunggungku.

Aku memiliki itikad baik yang bagiku merupakan jalan yang Engkau ridhoi.

Subhanallah, kau pertajam mata hatiku, melihat hal dengan indah bersama rahmatMu.

Satu proses kecil telah aku lalui, untuk mencapai tujuan yang penuh hakikat antara dua insan, aku dan dia.

Rasa yang Engkau tanamkan pada detak jantungku ini, adalah sebuah jawaban atas do'aku.

Ya Allahku, Engkau Maha Berkehendak dan Maha Baik.

Berikan aku keteguhan dari niatku, keleluasaan atas berkahMu di setiap tempat, tetapkan dia untuk aku, sebagaimana dia juga memilihku.

Ya Allahku, beri kemudahan untuk orang tua aku dan dia, sehatkan mereka, beri kebahagiaan di hati mereka, jadikan do'a mereka sebagai kunci dari kebaikan aku dan dia.

Aku terharu dalam hal ini, jujur saja, aku gemetar...

Terhadap insan yang baik hati, yang sederhana, yang di hatinya selalu menegaskan ketenangan di hatiku.

Bimbing kami, segerakan kami dengan KekuasaanMu.

Terimalah ikhtiar kami.

Sederhana aku menyampaikan ini, untuk hatiku yang sedang mengharu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar