Sabtu, Oktober 03, 2009

Puisi: Aku Tak Mau Disalahkan

Aku tak mau disalahkan ketika ada seseorang yang menarik perhatianku

Dan dia datang dari masa lalu yang pernah aku kagumi dengan cara sederhana dan biasa saja

Namun kini begitu indah dan indah dan indah dan indah hingga tak terkira

Aku tak mau disalahkan, karena ini merupakan anugerah yang wajar

Aku tak mau disalahkan ketika aku berharap ingin memilikinya

Aku tak mau disalahkan apabila dia memasuki mimpiku hingga berbunga menjadi rindu pada keesokan paginya

Sebuah ungkapan yang memang penuh kekuatan tetapi lembut dalam menuturkannya

Hanya dengan senyuman, dirinya bisa menghiburku

Dan sekali lagi, aku tak mau disalahkan apabila aku mencintainya

Semua akan ada saatnya, akan berlabuh waktu yang dinanti, semoga

Yang pasti saat ini, aku mengaguminya..

Mengagumi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar