Sabtu, Oktober 31, 2009

Merenungi...Ampuni hamba ya Allah

Aku termenung tentang hidup ini
Tentang perjalanan yang aku arungi
Sebuah perumpamaan yang takkan habis diuraikan

Kau yang Maha Mengetahui apa yang terbaik bagiku
Sebuah hakiki kehidupan yang mulai nampak di hadapku
Mengerti tentang suka dan duka yang ku tempuh
Allah, hanya padaMu hamba bersimpuh

Air mata ini menitik untukku
Menangisi segala dosa yang selalu mengalir padaku
Meratapi segala amal kebaikan yang sedikit kurengkuh
Entah apa yang merasukiku
Sejenak aku teringat akan Engkau
Semoga seterusnya aku selalu ingat akan Engkau
Hingga akhir hayatku
Aku serahkan, hidup dan matiku hanya untukMu ya Allah

Semua cerita yang aku ukir didunia ini adalah sebuah kealpaan
Hamba mohon, beri ampunanMu
Selamatkan hamba dari kefanaan dunia dan panasnya api neraka

Di sepertiga malamMu aku merasakan kesejukan yang tak ternilai
Kurasakan kasih sayangmu meresap dalam hausnya batin ini

Tetapkan hati ini padaMu
Tuntunlah langkah ini menuju ridhoMu
Menuju tempat terindah yang Engkau janjikan

Ya Allah yang Maha Agung
Ampuni hamba, kedua orang tua hamba, saudara-saudara hamba, dan semua orang yang memegang teguh keimananMu

Ya Allah yang Maha Pemurah
Ingatkan hati ini untuk selalu bersyukur kepadaMu
Terima kasih Ya Allah, Kau telah ingatkan hamba tentang hidup ini
Hidup yang hanya sesaat, tak selamanya
Hidup yang hanya sementara, tak seterusnya
Berikan segala rahmat dan ampunan di sisa umurku

Ampuni hamba...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar