Rabu, November 04, 2009

Puisi: Cinta Yang Tak Pernah Ada

Kamu tak pernah ada dalam nyata.

Kamu bukanlah apa dan siapa.

Kamu adalah sebuah kegalauan, yang membuat risau disetiap gerakku.

Kamu adalah cinta.

Yang hanya ada dalam khayalan, bukan untuk jadi nyata.

Sepenuh rasa yang tertanam padamu, takkan ada dalam kepastian asa.

Melayangkan sejuta angan-angan yang indah namun tanpa rasa.

Bencilah aku selama kebencian itu benar bagimu.

Dan sayangilah aku selama rasa sayang itu pantas untukku.


Ah!!! Percuma!!!

Untuk apa aku berharap sesuatu yang tak pernah ada

Cinta??? Aku tak kenal apa dan siapa itu cinta?

Aku tak mau cinta apabila yang aku dapat bukan bahagia.

Aku tak mau cinta apabila yang aku dapat sebuah kecewa.

Yang aku mau hanyalah ketulusan.

Masih adakah ketulusan??

Di mana?? Di mana??

Berikanlah aku jawaban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar