Rabu, November 18, 2009

Untuk gigi kelinci: Aku tak kecewa.

Satu hal yang harus kamu tahu, sebuah ungkapan yang berulang kali aku tekankan dengan sepenuh hati dan pegang lah kata-kata ku ini beserta keyakinan yang kau tanam.

Bahwa aku tak akan kecewa apabila kau tak terima permohonanku, aku memahami maksudmu yang tak ingin aku kecewa, dan tolong pahami pula aku yang mengharapkan cintamu.

Aku tak merasa gagal dikala kau biarkan aku dalam pengharapan yang hampa.

Aku tak merasa rapuh saat kau benamkan aku dalam kerinduan yang tak berbalas.

Aku adalah lelaki yang tegar, maka janganlah risau dan takut atas keputusanmu.

Aku tak akan kecewa.

Memang akan ada sebuah resiko yang harus aku hadapi dalam hal ini, aku telah siap atas ini.

Setitik pinta yang aku guratkan padamu,
jangan menjauh dariku,
meskipun kau bukan untukku,
tetap hal terindah pernah mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar