Rabu, November 18, 2009

Insan meminta..

Betapa sungguh dan mutlak, cinta Allah adalah Esa, yang utama, yang sejati, yang hakiki, cinta yang selalu berhembus disetiap hela nafas, sudah kewajiban hanya Dia yang patut disembah.

Cinta yang kedua, cinta Rasulullah kepada umatnya, sebuah safaat bagi umat di akhirat kelak, sudah seharusnya kita bershalawat kepada Rosulullah, bahkan Allah dan para Malaikatpun bersholawat kepada beliau.

Lalu yang ketiga, cinta orang tua terutama ibu adalah cinta yang murni, mengalir tiada henti hingga restunya merupakan ridho-Nya,sungguh selayaknya syurga berada di telapak kakinya.

Kemudian cinta seorang istri terhadap suami dan sebaliknya, sebuah cinta pengabdian dalam bahtera hidup,sehingga sudah selayaknya pernikahan itu setara dengan setengah dari agama.

Ya Allah, aku tak ingin rindu ini melebihi Engkau dan Rosulku, wahai Ibuku aku tak ingin rindu ini menjadi kealpaanku untuk bersujud di kakimu, mengecup tanganmu, memohon restumu.

Ya Allah, berikan aku pasangan hidup yang shalehah, yang takut akan kebesaranMu, yang menjadi pembimbing bagi anak-anakku. Jadikan hamba yang terbaik bagi pasangan hidup hamba kelak, berikan hamba kekuatan yang hakiki, kekuatan cinta sebagai seorang pemimpin keluarga hamba.

Anugerahkan seorang istri yang selalu bersyukur disaat suka, selalu ikhlas disaat duka.

Hamba meminta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar