Rabu, November 18, 2009

Melamunkan Gigi Kelinci

Sore ini pukul 17:21 WIB

Aku duduk diantara hamparan alam nan hijau, subhanallah indahnya karya sang Pencipta.
Ku bayangkan Gigi Kelinci duduk di sampingku, hmm harum nafasnya mensyahdukan perasaanku ketika dia memulai perbincangan yang datar..

Gigi Kelinci: "Hei, liat deh di sana, sawahnya subur yah? Hijau.."

Aku : "Iyah indah banget, hijau..sehijau perasaanku saat ini"

Gigi Kelinci: Dengan tawanya yang khas "Hahaha..kamu bisa aja deh Ka..kamu lucu tau g?"

Aku : Ku tatap matanya dengan dalam "Is, sy serius, perasaan saya saat ini sedang hijau, karena saat ini di hadapan mataku ada anugerah Tuhan yang tak kalah indahnya, yaitu...kamu"

Gigi Kelinci: "Ah kamu bisa aja.." lalu dia tersenyum dan berkata "Jika memang yang kamu rasakan itu sungguh nyata, aku akan menjaga hatimu untuk tetap hijau.."

Aku : Sejenak terdiam..membisu..


Hingga...


Aku terlepas dalam lamunan ini...aku hanya tersenyum..

Waktu sudah menunjukan pukul 17:30 WIB

Akupun beranjak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar