Senin, November 23, 2009

Sebuah penekanan yang berurai tentang cinta..

Setiap insan pasti mempunyai sebuah rasa yang disebut
Cinta.

Begitupun diriku, lemah disaat cinta telah hadir menyapa pandangan,
kemudian menusuk dengan sebuah ketajaman yang lembut hingga merobek jantungku dan meluluhkan kerasnya hati.

Cinta,
ketajamannya adalah sebuah kelembutan yang tak terhingga,
tak terukur,
tak terbatas oleh ruang dan waktu.

Kelemahanku atas cinta adalah anugerahNya.
Kelemahan yang membuat aku tersenyum, melayangkan ke langit harapan.
Kelemahan yang pantas untuk diriku sebagai insan yang bernyawa.

Ini penekanan yang berurai tentang cinta.

Kini aku sedang jatuh cinta,
pada seorang gadis yang aku sebut 'Gigi Kelinci'..

Bismillaahirrohmaanirrohiim..

Aku tak ingin merusak cinta yang suci ini menjadi sebuah ambisi yang menggelapkan pandanganku,
aku tak ingin cinta ini menguasai sepenuhnya terhadap rangkaian puja dan puji pada Allah Swt,
aku tak ingin cinta ini menjadi sesuatu yang membuatku lupa tentang ke-Esa-an Allah Swt.

Biarlah cinta ini tetap melangkah dalam lajur yang memang layak untuk disyukuri,
biarlah cinta ini menemukan jalannya sendiri.

Aku yakin,
Allah Swt Maha Tahu akan memberi yang terbaik bagi hambaNya.
Cinta ini datang dariNya, maka harus dijaga kemurnian, ketulusan serta kesejukannya.

Aku bersyukur telah jatuh cinta pada seorang 'Gigi Kelinci', semoga ini menjadi ketetapan yang memang sudah fitrahnya.

Ini penekanan yang berurai tentang Cinta.

Maka berbahagialah.

Jangan pernah membenci orang yang pernah kau cintai, jangan pernah membenci ciptaanNya.

Karena seberapa besar rasa cinta dan benci yang kau tanamkan, maka sebesar itulah penghargaanmu terhadap Tuhanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar