Selasa, Oktober 20, 2009

Saat Ini

Saat ini..

Yang jelas ada kamu di hati ini.
Aku tak peduli nanti, aku tak peduli esok hari, aku tak peduli.
Yang pasti saat ini ada kamu di hati ini, bukan yang lain.
Segala rindu tercurah padamu.

Dalam bait-bait kerinduan, dalam prosa ketakjuban yang bermajaskan kesempurnaan,
disitulah dirimu bernaung.

Mengharapkan sebuah titik temu yang saling bersinergi hingga menciptakan sebuah karya yang linier, ingin aku ukir bersama dirimu.

Kamu, tak bisa aku hindari.
Tak mampu aku mengingkari, bahwa dirimu yang saat ini ada di hati.
Senyummu, tak bisa aku berpaling dari itu.
Keramahanmu, ingin aku berlama-lama dalam sejuknya.

Kamu, segarkan aku dari dahaga, sebuah perumpamaan yang nyata.

Aku tak bermaksud memberimu ujian dengan sebuah pujian,
melainkan ini merupakan sebuah mahkota yang selayaknya aku berikan padamu.

Aku minta, jangan pernah menangis tatkala sesuatu tak bisa kau raih.
Namun, jika tak tertahankan maka menangislah, biarkan aku menghela air matamu.

Sekedar nasihat, bersyukurlah apabila do'amu telah terjawab,
dan biarkan aku menemanimu dalam bahagiamu.

Aku tak peduli terhempit perasaan yang gusar, aku rindu kamu saat ini.

Takkan ada sesal telah terucap dirimu dalam do'aku.
Aku hanya makhluk lemah, hanya mengharap sesuatu yang terbaik menurut benakku.

Aku rindu kamu.

Saat ini...

1 komentar: