Rabu, Oktober 21, 2009

Puisi: Ya Allah..Berikan Dia Untukku (gigi kelinci)

Ya Allah,
Berikan aku kesabaran dalam penantianku
Tentang dirinya aku berharap pada-Mu
Jadikan penantianku menjadi salah satu kedewasaan dalam beribadah kepada-Mu

Sekuntum mawar yang aku kagumi, yang hendak aku petik
Sebagai pengharum resah ini dikala pelik

Berikan dia untukku..Berikan aku untuknya..
Jadikan dia untukku..Jadikan aku untuknya..
Sholehah-kan dia untukku..Sholeh-kan aku untuknya..
Sucikan kami dalam ikatan yang Engkau ridhoi
Ampuni segala kesalahan kami
Sepatah do'a untuk kami aku haturkan pada-Mu

Ya Allah,
Berikan aku keleluasaan dalam berpikir tentang dia yang aku kagumi
Hilangkanlah segala resah yang ada di hati ini
Bukalah kedua mataku dengan cahaya hati
Agar aku bisa menanti demi ridho-Mu

Sekuntum mawar yang elok, aku terpesona
Hanya bisa melihatnya dari jauh
Jangan biarkan hati ini kecewa, tabahkanlah apabila dia memang bukan untukku
Teguhkanlah senyuman di bibirku jika memang dia tidak bagiku

Ya Allah,
Tetapkanlah kesabaran dalam penantianku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar