Minggu, Mei 16, 2010

Aku pastikan, aku rindu..

Kala hujan tak mampu mendinginkan hatiku yang gusar

sungguh lantunan yang sulit ku terka dengan beberapa makna


Tentang satu hal saja, yang luar biasa dari jutaan kisah


Tuhan pertemukan aku dengan dia


Dalam cerita yang bertema tentang rasa syukur dan haru



Cukup aku tersenyum, namun bahagia ini tak bertepi


Setelah disadari, tak sepantasnya aku berpaling dari takdir



Kenyamanan hati tak tergantikan, namun ada gusar


Disaat senyumnya menyapaku, betapa aku ingin ke sana


Berjumpa dengan belaian yang mengelus nadiku serta ramah


Merona, di hamparan kedewasaan yang memikat


Segelas air putih yang syahdu, setiap kali aku datang


Biar jadi perantara antara kasih dan sayang



Aku tak berkenan untuk menyanyi, dia menjaga wajahku


Dan aku tak henti bergurau, dia menyambutku dengan tawa



Aku pastikan, aku rindu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar