Senin, Desember 21, 2009

Aku hina.. Aku malu pada-Mu

Di malam ini aku termenung

Berpeluh penyesalan yang tak berujung

Tak kuasa mengampu dosa-dosa yang tercatat dengan sejuta kesalahan di raga dan jiwa ini

Yang dengan sadar telah bersaksi selama khilaf bernaung

Mengalirkan air mata ini setiap saat menunduk di hadapanMu

Aku malu padaMu

Aku hina sebagai ciptaanMu

Aku sungguh-sungguh malu padaMu yaa Allahku

Di detik-detik yang memastikan berkurangnya waktu

Ijinkan aku meratapi ini, tentang dosa-dosaku

Biarkan aku menangis, melemah, memohon ampunan padaMu

Aku ingin merubah diriku menjadi lebih bermakna sebagai ciptaanMu

Aku ingin menghargai anugerah hidup yang Engkau beri pada hakikatnya

Sebelum Engkau hentikan nafasku

Ya Allahku.. Aku tak kuasa menahan siksa kuburMu

Ya Allahku.. Aku tak berdaya menghadapi Hari PerhitunganMu

Aku tak berdaya dalam panasnya nerakaMu

Dengan dosa-dosa yang kumilikki

Ya Allahku..ampuni aku..

Bimbing hati ini pada jalan yang Engkau ridhoi

Angkat derajatku dari yang hina menjadi baik di mataMu

Sungguh.. aku ingin di jalan lurusMu, saat ini dan seterusnya

Tetapkan niat ini di pintu hati yang terpuji

Astaghfirullah.. Aku malu atas dosa-dosaku, kelalaianku..

Cukup! Aku malu padaMu.. Aku malu yaa Allahku

Ampuni..maafkan..

Bersihkan..sucikan..

Muliakan..hati ini..

Engkau Dzat Maha Pengampun

Yang memiliki Perhitungan

Buka pintu taubatMu..

Malam ini adalah malamMu

Malam ini aku memohon padaMu

Rasa malu kepadaMu

Sungguh aku malu padaMu

Ampuni aku..

Yaa Allahku..

Berikan keselamatan dari api nerakaMu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar