Senin, Desember 21, 2009

Aku tak percaya Cinta dan Rinduku!

Syair yang aku tulis berada dalam kegalauan

Terkadang ia kasmaran, lalu patah hati..lalu jatuh hati..

Sehingga aku tak percaya atas apa yang namanya cinta ketika cinta itu diucapkan oleh seorang manusia, termasuk oleh diriku sendiri

Dan aku pun tak rela ketika aku mengungkapkan rindu, aku tak percaya dengan kerinduanku

Satu yang pasti, cinta dan kerinduan ini tak pernah layak untuk aku sebut sebagai ketulusan

Aku tak percaya terhadap semua yang aku ungkapkan

Sebelum benar-benar aku temukan seseorang yang kelak menjadi pendamping hidupku

Semuanya semu, semuanya hanya mimpi yang aku paksakan jadi nyata

Aku akan mengurung kedua rasa itu dalam hati yang terkunci

Ku buka saat waktunya tiba

Aku acuh atas cinta dan rindu, aku tak peduli kedua-duanya

Ya! Aku tak percaya cinta!

Dan rindu itu adalah bohong!

Semua semu!

Biar ku jaga bila memang seharusnya

Biar ku simpan hingga datang yang teristimewa,
yang tercantik,
yang terbaik,
yang terindah!

Sehingga layak ku sebut sebagai cinta dan rindu

Hanya untuk satu orang yang teristimewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar