Senin, Desember 21, 2009

JaYus (Jaka jaYus).

Entah sebuah komedi atau bukan

Ada cowok yang berlari kenceng banget ketika seekor anjing berlari di belakang cowok tersebut.

Cowok itu lari kenceng..kenceng banget sambil berteriak "Toloong..!!! Anjing!! Gua dikejar anjing!! Toloong!!!"

Dan si anjing juga berlari kenceng banget di belakang cowok itu sambil berteriak juga "Guk! Guk guk guk!!! Grrr guk guk guk!!!"

Bahasa anjing: "Tolong bang! Jangan lari! Tolong..! Tolongin gua...!! gua dikejar T-Rex"

Gak taunya di belakang tuh anjing ada T-Rex yang lagi lari kenceng juga, si T-Rex juga berteriak "Aaarrgggh...grrrr!!! Auuurrgggh!!"

Bahasa T-Rex: "Tolong..!!! Tolong njing!!! gua dikejar kecoa!!!"

Ternyata di belakang T-Rex ada kecoa yang lari kenceng juga. Si kecoa juga berteriak "@x&.:'o$(#*!!!"

Bahasa kecoa: ???
















MAAF SAYA TIDAK BISA BAHASA KECOA.

Ceritanya gak bisa dilanjutin.

Buat para pembaca, maaf ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar