Senin, Desember 21, 2009

.:for my past:. 'Untuk yang meninggalkan aku'

Disaat aku mencoba merubah sikapku, mencoba menjadi lebih baik sebagai manusia, mencoba dekat pada-Nya.. kau meminta pergi dari kehidupanku dan lebih memilih dia.

Sungguh aku tak rela waktu itu.. Dan kini Alhamdulillah aku rela melepasmu, Allah telah menentramkan hati ini dengan tanpa dirimu, dan aku lebih bahagia..

Alhamdulillah..

Dalam kesendirian ini ada ketulusan yang lebih nyata

Lebih bisa memaknai hidup dengan senyuman-senyuman

Disaat kau meminta pergi, aku kehilangan arah dan rapuh, seolah tak ada yang lain selain dirimu.. Aku dibutakan oleh cinta yang berbalut nafsu..

Mengejar dirimu dengan harapan bisa mempertahankan kisah kita

Tapi kau sudah yakin dalam hatimu untuk pergi dariku

Tak apalah.. Aku sudah berusaha semampuku tapi kau tetap tak ingin terus

Aku tak bisa memaksakan hatimu..

Aku mohon jangan lagi mencoba kembali padaku suatu saat nanti

Biarlah aku dan kamu serta dosa-dosa yang ada melebur dan musnah seiring permohonan ampun diriku kepada-Nya

Alhamdulillah aku merasa lebih baik saat ini..

Meskipun di setiap malam aku harus menangis dan meratapi dosa-dosa ku yang mengental

Insya Allah aku dapat yang terbaik sebagai teman hidup..yang ternyata diberi petunjuk olehNya bukanlah dirimu

Semoga bahagia bersamanya..

Aku ikhlas..

Merasa lebih baik dijauhi oleh dirimu dan cintamu

Dan menjadi lebih baik karena aku bisa menjadi dekat dengan Allah..

Sujud syukurku...

Ya Allah..ampuni dosa-dosaku yang terdahulu.

Jadikan aku lebih baik dalam beribadah kepada-Mu

Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar