Senin, Desember 21, 2009

Aku takut jadi cinta

Diawali dengan Aku..

Aku merasa dekat..

Kini aku merasa dekat..

Aku takut jadi cinta

Dia seperti yang aku cari, seperti yang aku damba

Terasa nyaman aku di dekatnya

Nada suara yang lembut

Senyum mungil yang penuh ceria

Aku takut.. Aku takut ini jadi cinta

Jujur saja aku selalu merindu dia

Hampir disetiap saat rindu dia

Aku takut jadi cinta.. Aku takut jika ku benar-benar cinta, dia...

Semakin bimbang saja hati ini dibuatnya

Apa benar dia, atau memang dia

Sungguh ini telah menjadi cinta

Yang berbentuk rindu dan tawa

Yang menjelma dalam suka dan duka

Bersama dia..

Seorang teman yang mempesona

Tengah aku rasakan kelebihan dari rasa ini

Kini aku merasa dekat

Aku takut ini jadi cinta

Jujur, aku takut bila jadi cinta

Sungguh aku jadi cinta, dia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar