Kamis, Desember 03, 2009

Aku malu bilang cinta

Aku tak mampu bilang bahwa aku cinta..
Namun kau selalu ada di hati dan memaksa rinduku untuk bilang bahwa aku cinta..

Kesertaan yang ada dalam sayang, membawa pucuk-pucuk asa berbunga tak terganggu cuaca dan musim..

Jadikanlah aku perisai yang mampu melindungimu dari setiap kesedihan..

Ajaklah aku dalam bahagiamu serta..

Paksalah bibirku ini untuk mengucap "jangan tinggalkan aku".

Paksalah dengan kelembutan dan keramahan yang pesonanya bergeming dalam sukmaku.

Aku cinta, tapi aku malu padamu jika ku bilang cinta..

Biar ku simpan rasa cinta ini dalam sangkar penantian, dan akan aku lepaskan saat kau menjadi milikku kelak..

Merebahkan hatiku di lembutnya belaianmu..

Aku cinta, tapi aku tak bisa bilang "aku cinta", saat ini..

Namun sungguh, aku cinta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar