Senin, Desember 21, 2009

Cintailah disaat aku jelek..

ku ingin kau melihatku disaat aku sedang jelek

Aku ingin kau melihatku disaat aku baru terbangun dari tidur, disaat wajahku sedang kusut

Aku ingin kau melihatku disaat sedang kucel dan belum mandi

Aku ingin kau mengendus tubuhku disaat aku berkeringat

Bukan pada saat aku menggunakan parfum

Jangan melihatku pada saat setelah mandi di pagi hari, itu bentuk diriku yang palsu

Lihatlah aku disaat aku sedang tertidur dan melindur

Lihatlah aku disaat aku jelek

Beginilah aku adanya

Tak sempurna, sangat tak sempurna

Cintailah aku dengan ketulusanmu

Dengan mata hatimu

Bukan dengan kasat matamu

Aku lebih bahagia ketika kau mencintaiku meskipun aku jelek

Jangan lihat dari ketampananku di pagi hari yang menyegarkan

Lihatlah aku di siang hari yang panas dan berdebu

Maka akan terlihat betapa jeleknya aku

Aku lebih bahagia ketika kau dapat menerima segala kekuranganku

Bukan karena lebihku yang palsu dan semu

Cintailah aku apa adanya

Tapi jangan seadanya..

1 komentar: