Senin, Desember 21, 2009

Rinduku cukuplah sampai di sini..

Kau pergi..

Kau pergi dari sesuatu yang indah

Meninggalkan cintaku

Aku merindukanmu

Sebatas rindu yang bijaksana kala aku tak lagi denganmu

Kau meninggalkan aku, dan aku mohon jangan kembali lagi padaku

Terlalu pedih hati ini menerima kisah yang teramat menyiksa saat kau pergi

Kau pergi dengan tatapan yang bergelora, meyakinkan aku bahwa aku bukan yang terbaik untukmu

Kau membuatku menangis sebagai lelaki yang luka

Dengan tertunduk aku mundur dari hadap mu

Pernah aku bersedih sejadi-jadinya, sehancur-hancurnya karena kau tinggalkan

Aku merindu

Sebatas rindu yang bijaksana, tak lebih dari pilu

Dengan gontainya aku melaju dalam keputusasaan

Sempat menutup batin ini dari harapan kehidupan

Kau telah pergi

Do'aku kebahagiaan untukmu

Kau telah pergi, cukuplah rinduku sampai di sini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar