Senin, Desember 21, 2009

Jatuhnya hati..

Ini hanya sekedar syair yang tak elok

Ini sebuah syair yang biasa saja

Tak mendalam..

Tak bisa berkata-kata, kecuali termenung..

Menikmati keheningan hati yang sedang berkecamuk dalam asmara

Tak bisa aku hentikan arus kerinduan ini, betapa ingin sekali memiliki dirinya

Terhimpit diantara panas dan dinginnya kasih

Bayang wajahnya selalu menari-nari dalam syahdunya lamunanku

Mengetuk dinding kalbu yang sunyi dan membangunkan detak jantung hingga berdegup kencang

Merayuku dengan panggilan nan indah

Aku jatuh cinta

Pada seorang gadis yang menarik langkahnya ketika aku mendekatinya

Aku jatuh hati

Pada seorang gadis yang memalingkan wajahnya ketika aku menatapnya

Andai saja dia tahu bahwa aku mencinta dengan cinta yang mendasar disertai asa

Aku jatuh cinta pada dirinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar