Selasa, Desember 22, 2009

Di persimpangan cinta




Diantara cinta yang menghampar luas di hadapanku..


Aku berjalan dengan hati yang gusar..


Setiap detak jantungku tak kuasa untuk menghadapi ini


Anugerah yang Engkau berikan, begitu banyak jalan yang harus kupilih demi mendapatkan satu keyakinan


Aku hanya meminta satu pada-Mu, namun kau memberi lebih padaku


Kesemuanya baik, kesemuanya yang terbaik, kesemuanya menyejukkan jiwa


Ya Allah,


Aku bukan Yusuf yang mampu menahan gejolak di jiwa


Aku bukan Muhammad yang menggenggam rasa adil di kedua tangannya


Ya Allah,
Apakah maksud-Mu dari semua ini?

Tak ingin menyakiti


Dan tak sanggup untuk disakiti


Hanya menerima apa yang terpampang di hati


Kesemuanya Engkau sajikan padaku


Untuk aku raih yang baik, dan kesemuanya baik


Benar-benar gusar bagi hatiku ini


Berada di persimpangan cinta


Yang masing-masing memiliki jalurnya


Beri aku ketetapan di satu jalur saja


Karena cinta, hati ini jadi begini..

Menggusar di hamparannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar