Senin, Desember 21, 2009

Untuk seseorang: Maafkan aku tak bisa

Bukannya aku tak cinta

Tapi ku ada dia yang ku tunggu

Dan aku tak ingin menepi dari penantian ini

Telah sadar ku rasakan cintamu tak terbendung kepadaku

Tapi ku ada dia yang ku tunggu

Sungguh dungu jika ku tak mengambil cinta yang kau tawarkan

Tapi hati ini sulit untuk bisa aku mengerti

Mengapa ku tunggu dia yang belum tentu untukku

Mengapa ku harapkan dia yang tak pasti untukku

Padahal ada kamu yang hampir pasti untukku

Tapi hati ini tak bisa ku mengerti

Selalu ada dia di hatiku

Jangan menangis, aku tak kuasa mendengar tangismu

Jangan kau meminta untuk aku paksakan hati ini padamu

Tak ingin aku menyakiti dirimu atas cinta yang aku paksakan

Cintamu tulus kepadaku

Namun aku tak mampu tulus kepadamu

Karena ada dia yang aku tunggu

Biarkan aku larut dalam penantianku

Jangan pernah ganggu aku

Aku memilih dia yang ku tunggu

Tidak dirimu yang yang mencintaiku

Biarkan aku menyesali ini

Karena hati ini tak bisa aku mengerti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar