Kamis, Desember 03, 2009

Aku ingin menjadi 'Aku'...

Aku ingin memperbaiki 'aku' yang penuh dengan kekurangan...

Aku ingin mengubah 'aku' yang lalai dalam menjaga cinta...

Aku ingin 'aku' seperti syairku yang indah..

Aku ingin 'aku' seperti bait-bait yang tunduk pada ke-Esaan Allah...

Aku ingin 'aku' seperti cinta yang berwarna merah muda, melembut, halus dah syahdu...

Aku ingin 'aku' seperti rindu yang berwarna biru, anggun, menegas dan indah...

Aku ingin menjadi seorang 'aku' yang abstrak namun jelas ada...

Aku ingin menjadi 'aku' yang sembuh dari penyakit hati dan rasa sakit hati...

Aku ingin 'aku' baik...

Aku ingin 'aku' baik...

Aku ingin 'aku' baik...

Dalam ketidaksempurnaan aku sebagai insan...

Aku ingin 'aku' benar-benar hidup dan menjadi aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar