Senin, Desember 21, 2009

Hanya KepadaNya

Masih samar sebuah masa depan ketika ku coba menebaknya..

tapi ku percaya Allah akan memberikan yang terbaik bagiku..

ku coba berubah, mendekat padaNya..

dan hanya Dia yang tahu tentang do'a yang terlantun

ku coba membangun kembali keimanan ku padaNya

memohon ampun atas dosa-dosaku terdahulu

bahwa masa depan yang baik tergantung sikap dan prasangka kita padaNya

yang menjagaku selalu

yang memenuhi rezekiku setiap waktu

yang menganugerahkan nafas setiap saat

yang memberi kenikmatan dalam hidup

ya Allah, bimbinglah prasangka ini selalu baik padaMu

agar aku dapat mencerna hikmah disetiap kejadian

supaya aku senantiasa bersyukur disetiap kenikmatan

dan aku selalu takut padaMu disetiap hela nafasku

jadikan setiap tetes air mata ini untuk membasuh dosa-dosaku..

Engkau lah yang terbaik.. Satu-satunya yang patut aku sembah..

jauh kan aku dari ambisi yang menggelapkan mata dalam meraih harta dan tahta..jangan tutup mata hatiku karena keduanya..

cukupkan aku dalam kesederhanaan hidup tak berlebihan dan tak kekurangan

karena aku tak akan sanggup memikul beratnya beban tanggung jawab dari harta dan tahta yang berlebihan

dan hindarkan aku dari kekurangan yang sulit

ya Allah, dari semuanya.. ampuni dosa-dosaku, karena hanya padaMu semua akan kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar